Home » »

Posted by Info Sepak Bola Hari Ini Terbaru on Friday, October 20, 2017

Real Madrid Bersedia Tampung Lagi James Rodriguez.

  • Real Madrid mengaku akan selalu terbuka bagi mantan bintangnya yang belum lama ini gabung Bayern Munchen, James Rodriguez.
Diungkapkan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pihaknya selalu terbuka untuk James Rodriguez jika pemain asal Kolombia itu ingin kembali ke El Real.
Diakui Perez, James tetap pemain yang luar biasa. Ini terlepas dari masa-masa sulit James di skuad utama El Real pada musim lalu, hingga akhirnya pemain 25 tahun itu hengkang ke Jerman.
Bersama Bayern Munchen, James memang hanya pemain pinjaman selama dua musim. Itulah sebabnya, Madrid akan menyambut dengan senang hati jika James kembali ke Spanyol.
Nasib James di Bayern kini menjadi tak jelas, setelah pelatih yang menginginkannya, Carlo Ancelotti, dipecat baru-baru ini. Masa depan James pun kini dipenuhi spekulasi, di mana ia disebut-sebut akan hengkang ke sepakbola Amerika Serikat, selain dikabarkan pula akan kembali ke Los Blancos. “James pemain luar biasa, itu tidak diragukan lagi, tapi dia memang jarang dimainkan,” ujar Perez.
Sebelumnya diberitakan, pelatih Timnas Kolombia Jose Pekerman prihatin dengan nasib James di Bayern. Namun, ia tegaskan, James tak perlu bergantung pada mantan pelatih, Carlo Ancelotti, mengenai masa depannya.Pekerman juga mengaku tidak terkejut dengan keputusan Bayern memecat Ancelotti beberapa waktu lalu. Dia justru meyakinkan James agar fokus menata masa depannya di juara Bundesliga.
Ancelotti membayar harga mahal untuk awal musim yang mengcewakan Bayern musim ini, dengan kekalahan 3-0 di Liga Champions pekan lalu dari Paris Saint-Germain. Kekalahan itu membuat dia dipecat oleh manajemen Die Roten.
Pelatih asa Italia itu berperan penting dalam memikat James pindah ke Bayern dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun dari Real Madrid, setelah juga merekrut pemain itu dari AS Monaco ketika dia membesut Real Madrid.

Gareth Bale Akan Kembali ke Tottenham Hotspur.

  • Pemain Real Madrid asal Wales, Gareth Bale, mulai dikabarkan akan memilih balik lagi ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.
Bintang Real Madrid Gareth Bale dikabarkan akan menolak tawaran Manchester United danChelsea untuk bisa kembali ke Tottenham Hotspur.
Pemain Real Madrid asal Wales Gareth Bale itu kabarnya akan menampik pinangan dari Manchester United dan Chelsea untuk kembali bergabung dengan Tottenham Hotspur.
Gareth Bale sangat terkait dengan kepindahan dari Real Madrid selama musim panas, dengan Manchester United dan Chelsea tertarik untuk menggunakan jasanya.
Namun, pemain asal Wales itu akhirnya tetap bertahan di Santiago Bernabeu – di mana cedera terus menghancurkan karirnya di Madrid.
Media asal Spanyol, Don Balon mengklaim Manchester United dan Chelsea sama-sama ingin mengontrak pemain berusia 28 tahun itu, meski telah gagal memboyongnya selama musim panas.
Jose Mourinho ingin pemain sayap itu menjadi pemain andalannya di Old Trafford, dengan jersey nomor 7 klub yang terkenal masih tak bertuan.Chelsea, sementara itu, tertarik untuk menyebel kontrak dengan Bale sebagai pengganti Eden Hazard, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Tapi Don Balon mengatakan Bale lebih memilih untuk kembali ke klub lamanya Tottenham.
Los Blancos dan The Lilywhites bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Champions pada Rabu (18/10). Bale absen dalam laga tersebut karena cedera, dan dipaksa untuk menonton saat Harry Kane dan Cristiano Ronaldo saling bersaing satu sama lain.
Dikatakan Bale masih mencintai Tottenham dan merasa berhutang kepada mereka karena peran yang mereka, dimana telah membuatnya mencapai status superstar seperti sekarang ini.
Prospek bermain di Wembley untuk sementara ini juga menarik. Selain itu, klub sedang membangun era baru yang menarik dengan stadion baru. Dan Bale tergoda oleh gagasan untuk kembali bermain di London utara sekali lagi.


Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}