Home » »

Posted by Info Sepak Bola Hari Ini Terbaru on Friday, October 20, 2017

Jadwal Liga Inggris 21-22 Oktober 2017: Manchester City Dapat Lawan Sulit, New Wembley Membara.


 Pertarungan antara Manchester City kontra Burnley di Etihad menjadi salah satu menu utama dalam Jadwal Liga Inggris 21-22 Oktober 2017. Namun demikian, laga antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool akan menjadi partai yang tak bisa dilewatkan.
The Citizens asuhan Pep Guardiola siap melanjutkan tren positif kala menjamu Burnley dalam lanjutan pekan ke-9. Kemenangan patut diraih demi menjaga jarak dari kejaran rival terdekat Manchester United yang kini tertinggal dua poin.
City baru saja mendapat hasil sempurna dari pentas Liga Champions. Kevin De Bruyne dan kolega sukses membungkus kemenangan 2-1 atas Napoli tengah pekan kemarin. Sementara Burnley menjadi salah satu tim Kuda Hitam yang bersinar awal musim ini, dengan catatan 13 poin dan nangkring di peringkat tujuh klasemen. Laga ini bisa disaksikan melalui tv berbayar dalam kanal beIN Sports 3 pada pukul 21.00 WIB.Sementara itu Manchester United akan menyambangi markas Huddersfield, The John Smith’s Stadium. Pasukan Jose Mourinho perlu mengembalikan kepercayaan diri anak-anak asuhannya setelah pada pekan terakhir Premier League ditahan imbang Liverpool. Pertandingan Huddersfield vs Manchester United akan disiarkan secara langsung oleh beIN Sports 1.
Duel bigmatch antara Tottenham kontra Liverpool menjadi sajian terpanas pada jadwal Liga Inggris kali ini. Spurs butuh kemenangan untuk terus menjaga persaingan di papan atas klasemen. Sedangkan Liverpool perlu hasil sempurna untuk mengembalikan konsistensi permainan. Laga yang akan berlangsung di New Wembley Stadium ini akan tampil di layar kaca RCTI dan BeIN Sports 1 pada Minggu (22/10) pukul 22.00 WIB.
Sepakbola.com – Perpisahan tak diinginkan Persela dengan Choirul Huda bakal menjadi sajian khusus Jadwal Bola 21-23 Oktober 2017. Surajaya Lamongan akan menghadirkan momen sarat emosional bagi seluruh elemen Laskar Joko Tingkir, saat Persela menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Choirul Huda menghembuskan nafas terakhir ketika berjuang membela kehormatan Persela Lamongan, Minggu (15/10) sore WIB. …Continue reading Jadwal Bola 21-23 Oktober 2017: Surajaya Lamongan Kenang Choirul Huda



Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}