Home » , , » Rahasia Kemenangan Aersenal 4-1 Saat Melawan Liverpool

Rahasia Kemenangan Aersenal 4-1 Saat Melawan Liverpool

Posted by Info Sepak Bola Hari Ini Terbaru on Monday, April 6, 2015

http://ndzrhadnn.blogspot.com/
Rahasia Kemenangan Aersenal 4-1 Saat Melawan Liverpool - Dalam pertandingan yang Liga inggris kemenangan Arsenal adalah kemengan yang sangat luar biasa, dengan memiliki skor 4-1 Arsenal mengungguli kemenangan melawan Liverpool hingga akhir babak kedua Linga Inggris.

Kemenangan atas The Reds membuat Arsenal merangsek ke posisi dua klasemen sementara, tertinggal tujuh poin di belakang Chelsea yang duduk di posisi puncak. Dengan tujuh pertandingan tersisa, peluang Meriam London mendapat trofi Premier League musim ini masih terbuka.
 
Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, membeberkan rahasia kemenangan 4-1 yang didapat timnya atas Liverpool, Sabtu 4 April 2015 malam WIB. Menurut Cazorla, permainan solid dan kekompakan timnya adalah kunci utama The Gunners membungkam tim Merseyside Merah itu.

Gelandang 30 tahun itu mengaku sangat puas dengan kemenangan telak yang didapatkan timnya. Dengan performa anak asuhan Brendan Rodgers belakangan ini, ia tidak memprediksi akan menang dengan skor seperti itu.

"Liverpool punya banyak pemain yang sangat bagus, seperti Raheem Sterling, Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Kemenangan ini sangat penting untuk kami, karena seperti yang kita tahu Liverpool juga sedang bertarung dengan kami untuk Liga Champions," urainya,"Kepercayaan diri kami sangat tinggi saat ini. Kami harus terus bermain seperti sekarang," sambung pemain timnas Spanyol itu.

Informasi tersebut adalah pertandingan Liga Inggris yang telah dilaksanakan pada  Sabtu, (04/042015). Arsenal memiliki beberapa kemampuan rahasia disetiap pemainnya, oleh karena itu Arsenal harus meningkatkan skill dan kemampuan agar dapat merubah posisi sementara di Liga  linggris. Sumber: okezone.com


Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}