Home » , , , » Profil Biodata Pemain Sepak Bola Samir Nasri Lengkap

Profil Biodata Pemain Sepak Bola Samir Nasri Lengkap

Posted by Info Sepak Bola Hari Ini Terbaru on Saturday, April 4, 2015

Samir Nasri adalah Seorang pemain muda yang kini tengah bermain di Klub Liga Inggris yakni Manchester City dan merupakan salah satu gelandang serang andalan Timnas Prancis. Nasri juga merupakan pemain yang diincar klub klub besar lantaran performa apik yang ditunjukannya kala membela Arsenal, dan akhirnya Man. City pun klub yang berhasil merekrut nasri.

Nama lengkap : Samir Nasri
Tanggal kelahiran : 26 Juni 1987 (umur 23)
Tempat kelahiran : Marseille, Perancis
Tinggi : 1.78 m (5 ft 10 in)
Posisi bermain : Gelandang serang
Klub saat ini : Arsenal
Nomor : 8


Samir Nasri (lahir di Marseille, Perancis, 26 Juni 1987; umur 25 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Perancis keturunan Aljazair yang berposisi sebagai gelandang serang. Saat ini ia bermain untuk Manchester City di Inggris dan untuk tim nasional Perancis. Pemain kelahiran 26 Juni 1987 ini menghabiskan banyak waktunya menggiring bola di jalanan kota Marseille, tepatnya di wilayah La Gavotte Peyret yang dipenuhi banyak preman.

Sebagai anak jalanan, di sinilah Nasri banyak belajar. Dia hidup jadi orang bermental baja. Tapi kekerasan menghantui kedua orangtuanya yang sudah menyadari kecerdasan Nasri mengolah si kulit bundar. Hal itu cukup untuk meyakinkan keduanya memasukkan Nasri ke sekolah sepakbola Pennes Mirabeau di usia 8 tahun. Nasri berpacaran dengan petenis asal Rusia, Tatiana Golovin dan tinggal bersamanya di Hampstead, London Utara.


Demikianlah sekilas Profil Biodata Pemain Sepak Bola Samir Nasri Lengkap, sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki prancis, dan semoga saja kedepan nya, Nasri bisa membawa Timnas Prancis menyabet sebuah gelar. Sumber; http://profilpemainboladunia.blogspot.com/


Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}