Home » , » Penyerang Tottenham Harry Kane Dikabarkan Pindah Ke Juventus

Penyerang Tottenham Harry Kane Dikabarkan Pindah Ke Juventus

Posted by Info Sepak Bola Hari Ini Terbaru on Wednesday, March 25, 2015

Liga Champion - Penyerang Tottenham Harry Kane Dikabarkan Pindah Ke Juventus

Juventus juga dikabarkan tidak akan terlalu ngotot untuk mendapatkan Kane. Jika negosiasi dirasa terlalu sulit, bisa jadi Juve akan mundur dan memilih untuk mendatangkan Simone Zaza dan Domenico Berardi.

Dalam pendekatan kali ini, Juventus hanya ingin melihat reaksi pihak Kane soal kepindahan ke Turin. Andai Kane tertarik, maka Juve baru akan melakukan pendekatan ke Tottenham.

Kebetulan, pertandingan itu akan digelar di markas Bianconeri; Juventus Stadium. Tuttomercatoweb menyebut Juventus hanya akan melakukan pendekatan awal dalam kesempatan itu. Jika mendapat respon positif, Juve tidak menutup kemungkinan untuk membeli Kane pada musim panas mendatang.  

Tottenham sendiri nampaknya akan sangat keberatan melepas Kane karena ingin sang penyerang menjadi salah satu pilar mereka untuk jangka panjang. Selain itu, Kane juga baru saja menandatangani perpanjangan kontrak di White Hart Path.

Para petinggi Juventus dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap Harry Kane. Juve berencana menemui perwakilan Kane saat penyerang Tottenham itu membela Inggris dalam pertandingan persahabatan melawan Italia. Dicuplik dari www.bola.net


Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}