Home » , , » Park Ji Sung Sebagai Bintang Ambasador Di Kota Malang

Park Ji Sung Sebagai Bintang Ambasador Di Kota Malang

Posted by Info Sepak Bola Hari Ini Terbaru on Sunday, March 29, 2015

Profil Park Ji Sung

Sekitar jam 5 sore, panitia mendekati Dio, menanyakan sesuatu, dan masuk ke tenda lagi. Beberapa detik kemudian dia keluar lagi dan mempersilakan Dio dan sejumlah rekannya memasuki tenda dan bertemu dengan Park Ji Sung

Menjelang kedatangan Park, hujan deras turun dan membasahi areal stadion. Sang bintang, yang diangkut dengan mobil Toyota Alphard, langsung masuk ke tenda VIP yang telah disediakan panitia. Alhasil, masyarakat belum bisa melihat langsung dirinya. 

Informasi yang didapat di Detik.com mengatakan. Sekitar 20-an orang penggemar The Red Devils mendatangi Stadion Cakrawala di Universitas Negeri Malang, Jumat (28/3/2015), untuk bisa berjumpa dengan Park, yang datang sebagai ambassador klub itu, dalam program pencarian bakat bertajuk CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy.

Mereka umumnya sudah datang ke stadion sekitar pukul 11.00 WIB, walaupun belakangan diketahui bahwa Park baru akan ke sana jam 3 sore, setelah menggelar jumpa pers di Hotel Santika. "Pastinya senang, Mas. Park orangnya asyik, kelihatanfriendly sekali, mau senyum dan ketawa pada kami. Setelah basa-basi sebentar, kami lalu boleh foto bareng. Asyik lah pokoknya," ucap Dio Lucky, mahasiswa tingkat akhir Universitas Brawijaya, yang datang bersama teman-temannya dari kelompok suporter United Indonesia. 


Popular Posts

Powered by Blogger.
.comment-content a {display: none;}